Live Streaming Sunderland vs Chelsea

Advertisement

Live Streaming Sunderland vs Chelsea, Live Streaming Liga Inggris, Pekan ini di Stadium of Light jadwal Liga Inggris 2014 menyajikan pertandingan antara Sunderland vs Chelsea. Laga seru tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 November 2014, pada jam 00.30 WIB.
Dalam prediksi skor Chelsea vs Sunderland kali ini, Chelsea agaknya lebih diunggulkan. Rekor Chelsea yang belum pernah terkalahkan sepanjang musim ini tentu sudah menunjukkan kualitas sebenarnya dari tim yang diasuh oleh Jose Mourinho tersebut.
Saat melawan Sunderland, Chelsea masih ingin mempertahankan tren kemenangan itu. Pasalnya, tambahan tiga poin tetap mereka butuhkan untuk menjaga posisi mereka tetap aman dari kejaran Southampton dan Manchester City di peringkat kedua dan ketiga.
Di saat yang sama, Sunderland berharap memori indah musim lalu bisa terulang kembali. Waktu itu pada 3 pertemuan dalam semusim, Sunderland berhasil memenangkan dua kali duel dimana salah satu diantaranya dilakukan di Stadion Stamford Bridge.

Advertisement
Live Streaming Sunderland vs Chelsea | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar