Live Streaming Liverpool vs Stoke City 29 November 2014

Advertisement


Live Streaming Liverpool vs Stoke City 29 November 2014, Prediksi Skor Liverpool vs Stoke City 29 November 2014,  Tuan rumah Liverpool yang gagal meraih kemenangan di Liga Champions saat laga kontra dengan Ludogorets, Pelatih Brendan Rodgers akan menjadikan laga kali ini sebagai ajang balas dendam atas kegagalan timnya meraih kemenangan di beberapa laga terakhir The Reds.

Penampilan dari Liverpool yang kurang konsisten di musim ini, harus membuat Runner Up Liga Inggris musim lalu kini harus puas bertengger di peringkat 12 klasemen sementara. Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya mampu meraih 4 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 6 kali kekalahan dari 12 laga terakhirnya dengan mengoleksi 14 poin.

Terakhir Liverpool berhasil meraih kemenangan pada saat matchday ke-8, yang berhasil menumbangkan tim promosi musim ini, Queens Park Rangers dengan skor 2-3.

Sementara itu di kubu tim tamu Stoke City, tentunya tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Liverpool. Mengingat penampilan yang kurang konsisten dari tuan rumah Liverppol di beberapa pertandingan terakhirya, Pelatih Mark Hughes akan berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memberikan kemenangan buat tim.

Stoke City kini bertengger di peringkat 11 klasemen sementara, dengan torehan 4 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 5 kali kekalahan dari 12 laga terakhir. Terakhir Stoke City berhasil meraih kemenangan saat laga kontra dengan Tottenham di matchday ke-11 nya, yang berakhir dengan kemenangan 1-2 buat Stoke City.

Mau tau keseruan laga antara Liverpool vs Stoke City langsung saja kalian bisa lihat melalui live streaming dibawah ini

Advertisement
Live Streaming Liverpool vs Stoke City 29 November 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar